Harga Honda CRV Terbaru 2017 Fitur Turbo Setengah M


Harga Honda CRV 2017

Dijual dengan harga setengah miliar Honda CRV menjadi idaman para eksmud dan pebisnis sukses sebagai tunggangannya. Harga All New Honda CR-V 1.5L Turbo berkapasitas 1.500 cc adalah Rp 466 juta per unit untuk versi standar dan Rp 506 juta per unit untuk varian Turbo Prestige. Banderol ini jauh lebih mahal ketimbang varian CR-V tipe 2.0L  berkapasitas 2.000 cc yang “hanya” Rp 432 juta per unit. Mengapa Honda menjual mobil berkapasitas mesin besar lebih murah?

 

Ternyata hal ini terkait dengan fitur turbo yang dimiliki oleh Honda CR-V 1.5 Turbo. Diungkapkan Jonfis Fandy selaku kata Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), harga untuk teknologi tersebut memang cukup mahal. Walhasil harganya pun jauh lebih mahal ketimbang CR-V 2.0L, sekalipun Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) kendaraan terbaru tersebut lebih rendah.

“Harga teknologi turbonya itu sekitar Rp60 jutaan,” kata Jonfis seperti dikutip dari laman Antara.

Sekalipun lebih mahal, Honda CR-V 1.5L Turbo dan Turbo Prestige memiliki kenyamanan lebih baik ketimbang CR-V yang bermesin 2.000 cc. Pada versi Turbo Prestige, juga memiliki fitur yang lebih lengkap lagi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam berkendara.

“Teknologi turbo membuat kendaraan lebih bertenaga dan efisien,” ujar Jonfis. “Semua fitur yang ada di tipe 2.0 L ada di 1.5 L Turbo, ditambah fitur lainnya,” tambahnya.

Fitur lain yang dimiliki Honda CR-V 1.5L Turbo adalah panoramic sunroof, kantong udara samping, full LED headlight dan LED fog light.  Sementara untu varian Turbo Prestige masih ditambah dengan sistem audio dengan teknologi Nanoe.  Jumlah kursi penumpangnya tersedia untuk tujuh orang. Ini lebih banyak ketimbang Honda CR-V 2.0L yang hanya memuat lima orang.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *