Tips Diet Sukses Untuk Mendapatkan Six pack


Dengan tren memiliki six pack yang semakin ramai di media sosial, kebanyakan dari Anda mulai berpikir untuk memulai transisi untuk mendapatkan six pack abs yang selalu Anda inginkan. Anda mungkin pernah mencobanya dahulu, tapi dengan putus asa, Anda tidak berhasil. Mendapatkan six pack abs jelasĀ  membutuhkan lebih dari sekedar kerja keras dan usaha; Dibutuhkan jenis strategi yang tepat untuk mendapatkan hasil sempurna.

Diet Sehat Breaktime

Jika pendekatan Anda salah dengan cara apa pun, hal itu akan mencegah Anda mewujudkan tubuh ideal. Karena itu, pekerjaan Anda tahun ini adalah untuk mendapatkan strategi yang tepat terlebih dahulu kemudian diwujudkan dengan kerja keras. Bila Anda melakukan ini dalam kombinasi, tahun ini akan menjadi dimana six pack abs menjadi milik Anda. Inilah yang perlu Anda lakukan.

Diet

Hal ini sudah sangat jelas, mendapatkan six pack abs akan didominasi faktor makan yang baik dan benar. Jika Anda tidak memperhatikan makanan yang Anda masukkan ke dalam mulut, kesuksesan akan menghindari Anda. Jika Anda mengumpulkan sekelompok orang di ruangan yang sudah mencapai six pack abs dan menanyakan tips nomor satu untuk hasil sempurna, 90% dari mereka akan menyatakan diet. Itu sangat penting.

Kalori

Mencari tahu asupan kalori Anda sangat penting. Kebanyakan orang yang memulai program penurunan lemak akan mulai kehilangan lemak tubuh dengan konsumsi sekitar 13 kalori per pon berat badan (asalkan Anda melakukan latihan 3-5 hari seminggu), namun jangan terkejut selama Anda berproses, Anda harus menurunkan mendekati kisaran 9-10 kalori per pon.

Pada tingkat lemak tubuh bagian bawah, tubuh Anda akan melawan Anda lebih keras untuk mendapatkan six pack abs yang Anda cari. Ketika Anda sampai pada titik harus menurunkannya sebanyak ini, sebaiknya Anda naikkan kalori di antara tingkat yang sangat rendah dan tingkat yang sedikit lebih tinggi untuk memastikan metabolisme Anda tidak macet. Tempatkan beberapa kalori lagi (dan karbohidrat) pada hari-hari dimana Anda memiliki latihan yang berat dan turunkan lagi pada hari-hari ketika Anda tidak latihan.

Protein

Berikutnya adalah asupan protein. Saat proses untuk mendapatkan six pack abs, protein harus tinggi. Ini akan meningkatkan tingkat metabolisme Anda, mencegah kehilangan massa otot tanpa lemak yang biasanya menyertai diet kalori sangat rendah, dan membuat Anda tidak merasa lapar. Jangan salah tentang hal itu, bila Anda mengkonsumsi 9 kalori per pon sebagai asupan Anda, Anda akan sangat senang memiliki kandungan protein ekstra dari diet Anda yang lebih tinggi.

Karbohidrat

Karbohidrat adalah nutrisi yang paling banyak dibahas saat topik six pack abs muncul. Peredarannya cenderung sangat efektif untuk hasil maksimal karena tubuh akan membakar lebih banyak lemak tubuh dan Anda juga akan mengurangi retensi air secara keseluruhan, membuat Anda tampak lebih ramping.

Karbohidrat penting untuk tetap di dalam tubuh beberapa hari. Jika karbohidrat terlalu rendah untuk waktu yang lama, tingkat energi akan turun, Kelaparan akan terasa sangat kuat, dan tingkat metabolisme istirahat Anda akan menurun drastis. Paling tidak, taruh 25-50 gram sebelum dan sesudah sesi latihan Anda pada hari-hari aktif dan jangan sekali-kali menghilangkan sayuran (makanan berkalori rendah kalori) dari diet Anda.

Setiap tiga sampai empat minggu menjalani diet ketat juga pastikan untuk memiliki akhir pekan tinggi karbohidrat dimana Anda makan lebih banyak jumlah karbohidrat untuk menjaga agar metabolisme Anda tetap stabil. Periode karbohidrat pendek ini terutama harus difokuskan pada makanan rendah lemak sambil menjaga agar asupan protein Anda tetap konstan untuk mencegah agar lemak tidak kembali lagi.

Lemak

Pada akhirnya, Anda tidak boleh melupakan lemak. Bila sudah saatnya mendapatkan otot six pack abs, Anda tidak akan makan lemak dalam jumlah banyak . Batasi hanya beberapa gram per makanan yang berasal dari sumber sehat paling absolut seperti biji rami, minyak biji rami, minyak zaitun, kacang-kacangan, dan ikan berlemak atau minyak ikan.

Ingatlah bahwa diet pemeliharaan jangka panjang harus memberi lebih banyak lemak harian untuk asupan Anda (15% dari total kalori minimum) namun untuk tujuan rencana ini, harus lebih rendah.

Seperti waktu lainnya, pastikan untuk menghindari lemak dalam periode waktu sebelum dan sesudah latihan, karena ini hanya akan memperlambat proses pencernaan. Makanan tersebut harus benar-benar protein, karbohidrat dan kemudian 4-7 gram lemak harus ditambahkan ke 3-5 makanan Anda yang lain pada siang hari tergantung pada kebutuhan kalori Anda secara keseluruhan.

Karena tips diet sehat tidak bisa dilakukan setengah-setengah, maka Anda harus memiliki kemauan yang kuat. Jika Anda merasa bosan melakukannya sendirian, ajaklah teman yang juga memiliki motivasi yang sama.

 

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *