Kost Balikpapan Khusus Putri Murah dengan Akses Wi-Fi


Kost Balikpapan Mamikos

Sebagai salah satu kota besar di Kalimantan Timur, Balikpapan menjadi tujuan bagi banyak perantau. Perantau yang datang ke Balikpapan biasanya adalah mereka yang bekerja di perusahaan tambang atau perkebunan yang ada di daerah ini, meski banyak juga yang merupakan mahasiswa. Bagi para perantau di Balikpapan, mencari kos-kosan adalah hal yang wajib dilakukan. Untungnya, di Balikpapan tersedia banyak kos-kosan, termasuk kost Balikpapan khusus putri. Jika saat ini Anda mencari kos-kosan putri di Balikpapan yang sudah lengkap fasilitasnya, termasuk ada koneksi Wi-Fi, Kost Ida Balikpapan ini bisa menjadi pilihan Anda. Berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

  1. Fasilitas Kamar Kost Ida Balikpapan

Banyak orang yang tak mau kerepotan saat pindah kos-kosan. Alhasil, mereka lebih suka dengan kos-kosan yang sudah memiliki isi furnitur lengkap. Kost Ida Balikpapan ini juga sudah memiliki isi furnitur yang lengkap.  Di dalam kamar kost yang disewakan, sudah ada tempat tidur, lemari pakaian, dan meja belajar. Selain itu, kamar berukuran 3 x 3 meter ini sudah ada kipas angin. Untuk Anda yang membutuhkan akses internet di kos-kosan, kost Ida Balikpapan ini sudah memiliki akses Wi-Fi.  Akses Wi-Fi bisa didapatkan oleh penyewa kost dengan biaya tambahan, di luar biaya sewa bulanan kamar kost.

 

  1. Kamar Mandi dan Fasilitas Umum Kost Ida Balikpapan

Kos-kosan putri ini menyediakan kamar mandi luar bagi seluruh penghuni kos-kosannya. Di dalam kamar mandi sudah ada kloset jongkok dan ember mandi. Kamar mandi ukurannya cukup luas dan bersih sehingga penyewa kost bisa menggunakan kamar mandi dengan lebih nyaman. Untuk fasilitas umum, pemilik kos-kosan menyediakan fasilitas umum untuk seluruh penghuni kos-kosan seperti dapur, ruang santai, ruang jemur pakaian, ruang cuci, dan fasilitas laundry. Bagi penyewa kost yang membawa motor, ada fasilitas parkir motor yang disediakan oleh pemilik kost.

 

  1. Harga Sewa Kamar di Kost Ida Balikpapan

Kost dengan posisi strategis berada di pusat kota ini disewakan dengan harga Rp 700,000 / bulan. Kamar kost juga bisa disewa per tahunnya. Biayanya Rp 8,000,000 / tahun. Selain itu, jika ada yang membutuhkan kost harian, kost ini juga menyewakan kamar secara harian. Harga sewa hariannya adalah Rp. 100.000 per hari. Harga tersebut sudah termasuk air dan listrik. Akses Wi-Fi belum termasuk karena penyewa kamar bisa bebas memilih ingin mendapatkan akses Wi-Fi atau tidak dengan tambahan biaya. Biaya sewa kost juga belum termasuk iuran untuk membeli tabung gas yang digunakan di dapur kost.

Selain kost putri Balikpapan seperti yang ditampilkan di atas, masih banyak lagi kost Balikpapan dengan berbagai tipe yang bisa Anda temukan. Jika Anda ingin kos-kosan dengan lebih mudah dan cepat, install Mamikos di smartphone Anda. Mamikos adalah aplikasi pencari kost terbaik di Indonesia. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk mempermudah Anda mencari kost di Balikpapan maupun di wilayah lain di Kalimantan Timur. Mamikos juga menyediakan data kos-kosan di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Jogja, Malang, dan lain sebagainya. Dengan Mamikos, proses pencarian kost akan semakin efisien karena Mamikos akan memberikan Anda info kost sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan, budget yang Anda punya, dan sesuai dengan fasilitas yang Anda cari.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *