Tips Fashion Wanita untuk Pergi ke Kampus


Penampilan selalu menjadi nomor satu untuk tampil di kalangan masyarakat. Penampilan dapat memperlihatkan bagaimana karakteristik seseorang tersebut. Terutama untuk kuliah, karena memakai baju yang bebas, tentu dibutuhkan paduan baju yang sepadan agar terlihat pas untuk dipakai. Bagi wanita, ada tips fashion wanita yang bisa diterapkan untuk kuliah.

Tips Fashion Wanita Ke Kampus

Berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa tips fashion wanita untuk pergi ke kampus :

  1. Pakailah pakaian yang nyaman. Pakaian yang nyaman dikenakan tentu akan memberikan kelaluasaan untuk bebas bergerak dan pergi kemana saja. Umumnya, pakaian yang paling banyak dipilih adalah celana jeans, kaos, dan juga cardigan merupakan tips fashion wanita yang mudah untuk diterapkan.
  2. Gunakan sepatu yang nyaman. Ini juga merupakan hal yang penting karena sepatu mendukung segala kegiatan di kampus. Anda bisa mengenakan flat shoes ataupun sepatu kets. Jangan lupa untuk mengenakan kaos kaki agar terasa lebih nyaman ketika memakai sepatu dan juga memberikan kesan yang sopan dalam berpenampilan.
  3. Kenakan pakaian yang bahannya mudah kering dan tidak perlu disetrika. Tinggal di tempat kos untuk para mahasiswa pastilah membutuhkan perawatan baju yang banyak menyita waktu. Maka dari itu, untuk menghemat waktu, kenakan baju yang bahannya tidak mudah kusut sehingga setelah pakaian anda kering setelah dicuci dan dijemur, anda dapat langsung mengenakannya.
  4. Jangan berpakaian minim. Pergi ke kampus menggunakan pakaian yang minim dapat menjadi bahan pembicaraan orang-orang di sekitar. Dan juga akan memberikan kesan yang tidak sopan ketika berhadapan dengan dosen. Maka dari itu, lebih baik gunakanlah celana panjang atau cardigan untuk menutupi pakaian minim tersebut.
  5. Sediakan jaket apabila berada di kelas yang dingin. Beberapa kelas di kampus memasang suhu AC yang lebih dingin. Apabila anda tidak tahan dingin, pakailah jaket, namun pilihlah jaket yang warnanya netral agar tidak menabrak warna baju anda.

Itu tadi beberapa tips fashion wanita ketika berpergian ke kampus. Ingatlah selalu untuk mengkombinasikan warna-warna pakaian yang netral dan tidak mencolok agar tidak menjadi bahan perbincangan orang-orang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *