Harga HP Samsung J5 Pro : Ini Dia Alasan Kenapa HP Samsung J5 Pro Sangat Cocok untuk Anda Pilih


Smartphone merupakan salah satu kebutuhan yang hampir dimiliki oleh semua masyarakat di era modern seperti saat ini. Kegunaannya tidak terbatas hanya untuk kegiatan komunikasi saja, fitur tambahan seperti hiburan dan untuk mendukung kegiatan kerja sudah bisa didapatkan dalam produk smartphone. Harga Hp Samsung J5 Pro memang terbilang cukup mahal yaitu sekitar 3 jutaan, namun Anda tidak usah meragukan performanya yang cukup mumpuni untuk seri handphone di kelasnya.

Samsung J5 Pro diluncurkan dengan mengusung tema “More than selfie”. Ini berarti smartphone dari varian seri Galaxy J Pro ini mengusung fitur kamera yang tidak hanya diperuntukkan untuk kegiatan selfie saja, untuk aktivitas lain seperti vlogging ataupun merekam video melalui kamera depan sudah bisa Anda lakukan. Dari desain, platform dan hardware, kamera, baterai dan konektivitas Samsung J5 Pro sangat layak untuk Anda miliki.

Gambar Handphone J5 Pro

Berikut ini beberapa alasan kenapa Samsung J5 Pro sangat layak Anda lirik, diantaranya sebagai berikut.

1. Desain.

Harga Hp Samsung J5 Pro yang dibanderol di kisaran 3 jutaan ini memang memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Namun keunggulan yang sudah dimilikinya adalah pada hampir seluruh bodinya yang sudah dibalut dengan alumunium. Memiliki dimensi ukuran 146.2×71.3×8.0mm dengan berat 160 gram dan memiliki banyak varian warna, antara lain gold, biru muda, merah muda, dan hitam.

Pada bagian atas handphone terdapat 4 komponen penting, seperti LED Flash, kamera, speaker, sebuah sensor. Sedangkan untuk bagian bawah layarnya terdapat 3 buah tombol, yaitu tombol back, home dan recent. Untuk tombol home-nya memiliki sensor fingerprint yang berfungsi untuk membuka layar yang terkunci dengan cepat. Untuk desain layarnya sudah mengusung teknologi Super AMOLED berukuran 5.2 inchi dengan resolusi 72ox1080 pixel yang akan menghasilkan tampilan layar yang jernih dan detail.

2. Platform dan hardware.

Samsung J5 Pro memiliki prosessor Cortex-A53 Octa-Core 1.6 GHz dan GPU Mali-T830 MP2. Didukung dengan RAM 3GB sudah cukup mumpuni untuk mengoperasikan OS Android 7.0 (Nougat) dengan lancar. Dari perpaduan OS dan hardwarenya ini mampu menghasilkan performa terbaik, super cepat untuk mengolah data maupun untuk kegiatan bermain game serta kegiatan multitasking, dan aktivitas berat lainnya. Untuk urusan penyimpanan, memori teleponnya berukuran 32GB dengan pengaturan yang bisa digunakan hanya 24.3GB saja, sedangkan sisanya yang 7.7GB digunakan untuk OS dan aplikasi sistemnya.

3. Kamera.

Mengusung tagline “More than selfie” tentu bukan tanpa alasan. Samsung J5Pro memiliki kamera depan 13MP yag sudah sangat bagus untuk kegiatan selfie, vlogging, merekam video dengan kualitas FHD berukuran 1920×1080 pixel dan framerate 30FPS. Untuk kamera belakangnya juga sama yaitu 13MP. Anda juga tak perlu khawatir untuk mengabadikan momen di tempat yang minim cahaya karena Samsung J5 Pro mampu memberikan hasil gambar yang tetap bagus.

4. Baterai.

Untuk kegiatan traveling sangat cocok karena didukung dengan baterai Li-Ion Non Removable sebesar 3000mAh yang bisa bertahan hingga 74 jam jika digunakan untuk kegiatan internetan maupun mendengarkan musik nonstop.

5. Konektivitas.

Handphone Samsung yang sudah bisa dengan mudah kita temukan di situs belanja online dengan Harga Hp Samsung J5 Pro di kisaran 3 jutaan ini sudah didukung dengan konektivitas, seperti USB 2.0, bluetooth, WiFi, Ear Jack, OC Sync, Fingerprint Sensor, Accelerometer, Hall, Sensor, dan fitur pendukung lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *