Ini Dia 5 Kelebihan Sunat Laser Dibandingkan Sunat Biasa!


Ketika memiliki seorang anak laki-laki, sudah menjadi tugas orang tua untuk melakukan sunat kepada anaknya khususnya bagi yang beragama islam. Untunglah sekarang sudah banyak jenis sunat yang bisa dipilih, mulai dari sunat biasa hingga sunat laser .

Sebagian orang tua terkadang bingung menentukan metode sunat apa yang paling baik untuk anak mereka. Berbagai pertimbanganpun dilakukan untuk memilih mana yang tepat. Untuk jenis sunat biasa/konvensional, memang masih banyak menjadi pilihan, namun ada pula yang lebih memilih untuk menggunakan sunat laser. Beberapa kelebihan sunat laser yang perlu diketahui yaitu:

Sunat Laser Klinik Pandawa

1.       Proses Cepat

Terkadang proses sunat yang lama membuat anak yang disunat merasa khawatir dan takut. Untunglah pada proses sunat menggunakan laser tidak diperlukan waktu yang lama, terlebih jika dilakukan oleh ahli. Faktor ini pula yang membuat sebagian orang akhirnya memilih sunat laser daripada sunat biasa yang menggunakan pisau sebagai alat untuk memotong kulup. Metode sunat laser bisa dilakukan di Rumah Sakit ataupun klinik kesehatan yang menyediakan jasa sunat laser seperti yang ada pada klinik di situs berikut ini HTTP://KLINIKPANDAWAJAKARTA.COM/.

2.       Tidak Sakit

Rasa sakit pasca sunat memang menjadi momok bagi anak-anak, pasalnya tidak sedikit yang merasakan nyeri saat obat bius mulai habis. Kelebihan menggunakan sunat laser lainnya ialah tidak adanya rasa sakit yang ditimbulkan. Hal ini mungkin karena pengaruh alat yang digunakan untuk pemotongan kulup serta prosesnya yang cepat.

3.       Sedikit Jahitan

Sunat laser juga disebut tidak memerlukan banyak jahitan bahkan terkadang ada yang sama sekali tidak perlu mendapat jahitan usai proses sunat selesai.

4.       Tidak Banyak Keluar Darah

Banyaknya darah yang keluar adalah kekhawatiran lainnya yang membuat anak-anak jadi merasa takut untuk disunat. Hal ini wajar mengingat sunat harus dilakukan dengan cara memotong ujung penis sehingga wajar jika ada darah yang keluar. Namun, saat menggunakan laser sebagai metode sunat, anda tidak perlu khawatir karena darah yang keluar relatif sedikit.

5.       Cepat Pulih

Proses pemulihan penis usai disunat menggunakan laser juga tergolong cepat meski hal ini kembali lagi pada pribadi masing-masing. Proses pemulihan yang cepat ini membuat anak yang disunat dapat beraktifitas kembali secara normal.

Nah itu tadi beberapa kelebihan sunat laser yang perlu anda ketahui. Tertarik menggunakan sunat laser untuk ananda tercinta???

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *