Hiasi Cupe Cake Anda dengan Fondant Icing


Bukan hanya pakaian, tas, atau sepatu yang bisa menarik perhatian kita jika penampilannya bagus atau terlihat menarik. Kue juga tidak kalah modern dengan barang-barang tersebut. Jika kita membeli kue sebagai suguhan dalam acara kita, baik acara ulang tahun, kondangan, maupun hajatan kue pasti menjadi pilihan utama tujuan anda. Dan dalam memilih kue, tentu kita akan memilih kue yang meriah dengan banyak hiasan atau dengan penampilannya yang menarik. Penampilan atau bentuk kue tentu menjadi alasan pertama kita memilih kue tersebut, dan bukan rasa kuenya. Karena itulah membuat kue dengan se menarik mungkin adalah hal yang utama.

Fondant Icing

Apalagi jika anda adalah pengusaha bakery atau pastry. Berbicara mengenai kue dan penampilannya, fondant tentu sangat berperan di dalamnya. Fondant, atau yang biasa disebut plating icing atau fondant icing adalah bahan dekorasi kue yang sangat elastis sehingga kita mudah untuk membentuknya. Fondant kue juga bisa kita sebut sebagai cover cake. fondant juga bisa digunakan sebagai ornamen-ornamen pada kue seperti untuk membuat pita, renda, atau membuat bunga.

Jika anda ingin tahu bagaimana membuat fondant, dan apa saja bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatannya adalah :

  • Mentega putih 60 gram
  • Air jeruk nipis 30 Ml
  • Air 30 Ml
  • Icing Sugar 750 gram

Dan cara pembuatanya yaitu rebus mentega, air jeruk, dan air sampai mendidih. Masukkan 250 gram icing sugar dan aduk hingga merata. Lalu angkat dan tambahkan icing sugar sedikit demi sedikit sampai habis dan aduk hingga menjadi adonan yang halus. Untuk lebih menarik, anda bisa menambahkan pewarna kue sesuai selera anda. Setelah itu aduk pelan-pelan. Fondant anda sudah jadi. Mudah bukan, tetapi itu tidak bisa menjamin bahwa fondant anda akan 100% jadi. Anda bisa membeli fondant di Toko Wahab dengan mengunjungi websitenya www.tokowahab.com karena di Toko Wahab sekarang sudah jual fondant kue, dan fondant icing dengan berbagai macam warna. Bahan yang digunakan dalam pembuatan fondant icing ini biasanya yaitu terdiri dari gula, gelatin, glucose, dan lain-lain.

Oleh karena itu banyak orang yang ragu untuk memakai apalagi membeli fondant dikarenakan adanya gelatin sebagai bahan pembuatannya. Tetapi anda tidak perlu khawatir. Toko Wahab adalah Solusi yang paling tepat, karena di sini juga jual fondant icing halal. Terutama fondant icing dengan merk BAKEL’S PETTINICE RTR ICING yang sudah terbukti kehalalannya karena sudah memiliki sertifikat halal. Jadi anda kini tidak perlu repot-repot membuatnya karena takut terbuat dari bahan yang tidak halal. Tunggu apa lagi, segera berkreasi untuk kue lebaran anda dengan fondant icing di Tokowahab.com.

Ketika masalah halal atau tidaknya sebuah barang sudah teratasi dan terjawab, yang tidak luput dari benak para konsumen tentu adalah harganya. Konsumen tentu tidak ingin salah pilih dalam membeli bahan-bahan tetapi juga tidak mau membeli bahan dengan harga yang relative mahal. Anda tidak perlu khawatir, karena di Toko Wahab menjual barang yang bagus dan bermerk dan yang pasti harganya sangat cocok. Meskipun ini adalah toko online, tetapi harganya sangat bersahabat sekali. Tidak kalah murah dengan toko-toko lainnya. Yang pasti juga anda bisa mendapatkan diskon jika anda membeli banyak. Berbagai macam warna, ukuran, dan harga fondant kue yang anda inginkan bisa anda dapatkan hanya di Tokowahab.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *